Jangan lupa ikuti kami di sosial media! Follow Now!

7 Top Game Anime untuk Platform Android: graafis hd, storyline terbaik

Shireo
image_title_here
Popularitas game anime di platform Android semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini dikarenakan banyaknya game anime yang dirilis untuk platform ini serta jumplah kenaikan para wibu, membuat para penggemar anime dan game dapat menikmati konten favorit dalam bentuk game.

Daftar Game Anime Terbaik untuk Android

1. Genshin Impact 

image_title_here

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi bukan dengan game anime android gratis terpopuler di android ini? tidak hanya diandroid, tapi iOS, PC, dan PlayStation. 

Genshin Impact memiliki konsep open-world dan menawarkan pengalaman petualangan yang menakjubkan bagi para gamer.  

Dengan grafis yang indah dan detail membuat dunia genshin terasa hidup dan menakjubkan,  banyaknya quest, karakter dan sistem multimpayer bekerja sama dengan teman kalian menjadikan game genshin impact menjadi game anime terbaik. 

Tapi sayangnya beberapa item dan karakter hanya bisa kalian dapat dengan melakakuan pembelian, serta konsep gacha yang susah serta banyak elemen gacha acak. Menjadi hambatan untuk bermain, tapi kalian juga bisa kok menjadi pemain free to play alias gratisan.

2. Tower of Fantasy

image_title_here

Ingin memainkan genshin tapi hp kamu kentang? aku kenalkan nih sama game anime android yang hampir sama dengan genshin, yakni Tower Fantasy. Sepesifikasinya pun membutuhkan chipset snapdragon 660 udah cukup untuk memainkanya, tapi paling direkomendasikan membutuhkan senapdragon 855 keatas.

Dengan elemen tambahan Sci-fi nya, tower fantasy digadang-gadang menjadi pesaing terbesar genshin. Tak hanya itu, banyaknya elemen gabungan dari game lain, seperti MMORPG, kostumisasi karakter, hack n salsh, double jump, efek slow donw yang bisa mempermudah kita untuk lebih leluasa mengahajar musuh, serta efek-efek pertempuran yang memanjakan mata.

Tentunya terdapat sistem gacha yang cukup bermurah hati, dengan Storyline menarik tapi kalian juga bisa kok untuk skip dan granding aja.

3. One Piece: Fighting Path

image_title_here

Game anime Android terbaru yang wajib dimainkan oleh penggemar One Piece dengan mengusung konsep semi open world, pilihan wajib bagi kalian penggermar serial anime populer one pice. 

Mimiliki sistem pertarungan dengan gaya gameplay berbasis giliran pada mode cerita, dengan mekanik perarungan yang dinamis dan indah secara visual.

Serta didukung dengan sajian grafis berkualitas tinggi dan kemampuan serta jurus karakter yang ditampilkan apik dengan visualisasi menarik

Tidak hanya kemampuan karakter yang hampir sama dengan animenya, tapi juga dengan alur ceritanya. kalian juga bisa nih melakukan PvP selain dari mode cerita utamanya. 

Worth it banget untuk kalian coba, terlebih lagi bagi kalian gamer sekaligus wibu yang suka One Piece

4. Pokemon Unite

image_title_here

Rekomendasi game anime Android dengan sistem pertarungan terkini yakni Pokemon Unite, gimana tidak kalian akan disajikan dengan gameplay layaknya game moba 5 vs 5.

Eait, jangan salah! tentu berbeda dong, dimana kebanyakan game moba saling menyerang dan menghancurkan tower, di Pokemon justru hal tersebut diganti dengan sistem poin. 

Dimana pemain harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin sampai poin tersebut memenuhi dibase lawan. 

Jangan mengangap mudah, poin yang kalian kumpulkan juga menjadi paramter kemenangan kalian lho. Serta menjadi evolusi Pokemon kalian untuk semakin besar dan kuat.

Game anime ini sangat worth it untuk kalian bosan memainkan Mobile Legends serta kosep unik dengan makanis gameplay dari game moba.

5. My Hero Academia: The Strongest

image_title_here

Diadaptasi dari serial anim populer, my hero academia : the strongest menjadi pilhan buat kalian pengemar animenya. 

Ini merupakan game aime trun base yang menghadirkan karakter dan skil yang hampir sama seperti versi animenya. Didukung dengan visualiasai keren, serta efek-efek pertarungan yang dinamis dan solid. 

Tapi jangan kaget ukuran gamenya lumayan besar, kisaran di 4,65 Gb. Jadi wajib banget untuk memepersiapkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk memainkan dengan lancar.

6. KonoSuba: Fantastic Days

image_title_here

Apakah kalian ingin dibawakan adaptasi game anime berbeda dari animenya? Maka Game mobile KonoSuba: Fantastic Days wajib untuk kalian coba dan cicipi gameplay nya. ni bukan game yang hanya mengikuti jalan cerita asli dari Anime KonoSuba, melainkan memiliki plot cerita tersendiri yang unik dan menarik. 

Akan tetapi kalian masih dapat menikmati karakter dan pengisi suara yang sama seperti di versi Animenya.

Dalam game ini, kalian akan menikmati storyline yang masif dan memuaskan, memberikan pengalaman baru bagi para penggemar KonoSuba. Grafis dan efek visual juga dikemas dengan apik, membuat pemain merasa seolah berada di dunia KonoSuba yang sesungguhnya.

Jika Anda adalah penggemar Anime KonoSuba, maka kalian wajib mencoba game ini. KonoSuba: Fantastic Days membawa pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi para penggemar, baik yang sudah mengenal Anime-nya ataupun yang baru pertama kali mengenalnya.

7. Honkai Impact 3rd

image_title_here

Honkai Impact 3rd adalah game action RPG yang mengisahkan tentang pertempuran antara manusia dan Honkai, makhluk gaib yang mengancam dunia. Game ini memiliki grafis yang indah dan kualitas visual yang memukau. Sistem kombatnya yang intens dan mekanik yang halus menambah kesan yang kuat pada pemain.

Kalian akan memainkan peran sebagai kapten unit Valkyrie yang harus memimpin tim untuk melawan Honkai dan mempertahankan umat manusia. Game ini memiliki banyak karakter yang dapat dimainkan, masing-masing dengan kemampuan dan gaya bertarung yang berbeda. Kamu juga dapat meng-upgrade dan memodifikasi karakter mereka untuk membuat mereka semakin kuat.

Salah satu fitur terbaik dari Honkai Impact 3rd adalah sistem narasi yang kaya dan menarik. Game ini menawarkan cerita yang menyentuh dan dramatis, yang membuat pemain terpaku dan ingin tahu lebih banyak tentang karakter dan dunia mereka.

Penutup

Dari rekomendasi 6 game anime android terbaik diatas, mana aja nih yang udah pernah kalian mainkan bahkan hingga samapi saat ini?


About the Author

Shireo
hanyalah seorang wibu pemula

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.